Senin, 23 November 2009

Karakteristik Minho


minho :

1. "Halo semua, saya SHINee's Flaming Charisma Minho. Aku harus bicara selama lebih dari satu menit? Apa yang bisa saya katakan? Satu menit terlalu lama! "

2. "Minho tampak seperti karakter utama dari manga" (ONEW) "Dia adalah eksistensi hidup mementingkan diri sendiri!" (KEY) "Ketika saya pertama kali melihatnya, aku berpikir" Ah! Begitu tampan! Terutama mata! "(JONGHYUN)

3. Tidak memiliki konsep tentang uang, tidak ada konsep tentang merawat kesehatannya, tidak memiliki konsep tentang memelihara tampan atau tidak - Mengapa membuang-buang begitu banyak energi berpikir tentang hal-hal semacam ini?

4. Jika ia memilih pose yang paling tampan, ia hanya akan berdiri di sana dengan benar. yang paling membuatnya percaya diri adalah: tidak berkedip selama 3 menit!

5. "Aku akan membeli album kami kali ini juga, dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi."

6. Merasa bahagia ketika ia berada di panggung bernyanyi dan menari, sungguh. Ketika bernyanyi, dia akan bertahan pada bagian paling akhir, dan ketika bernyanyi, ia akan imeerse dirinya ke lagu sampai nada terakhir berakhir. Jika tidak lagunya, itu bahkan lebih mudah baginya untuk terlibat, seperti "Rokkugo".

7. Seperti Seorang bayi inquisitve, ingin tahu tentang segala hal. Jika ia tidak melakukan apa-apa maka itu baik-baik saja, tetapi jika ia pergi untuk melakukan sesuatu, ia harus melakukannya untuk kapasitas terbaiknya, seorang perfeksionis.

8. Tidak berbicara biasanya, tapi berharap agar para anggota dapat menjadi lebih dekat antara satu sama lain, untuk menjadi "SHINee selamanya".
9. "Album ini benar-benar jantan dan liar, Minho!" "Mereka bilang kami adalah jantan dan liar ... (terlihat pada anggota lain) Apakah itu bagus?"

10. Tipe ideal nya hanya perlu ketinggian rata-rata, harus benar-benar menjadi baik hati, memiliki rambut panjang, sering memakai gaun - Ah, hanya akan diam-diam tertawa ketika berpikir tentang hal itu.

11. Ketika bernyanyi "love like oxygen", dia berpikir tentang gadis fantasi (malu)

12. Duduk tegak dan mendengarkan dengan penuh perhatian pada layar, tetapi bermain ayun di layar, kadang-kadang akan tersandung tangga dan akan berbalik ke belakang dan memelototi tangga.

13. "Sungguh, jika saya seorang gadis, anggota dari SHINee yg saya pilih adalah Taemin."

14. Baik dalam melakukan segala sesuatu, dan mampu memahami dan analzye hal-hal secara efektif - pada kenyataannya, dia sangat sadar kalau orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman atau tidak - kecuali bila ia adalah kamera PD: dia masih tidak mengerti bagaimana membuat orang dalam adegan berdiri dengan benar.

15. "Aku belum pernah melihat hantu, tapi saya ingin melihat satu."
16. Menurut Taemin, piyama tidur Minho lucu, tapi apa pola itu? Bunga dan rumput? Hewan? Hati? Hal ini terjawab.

17. "It shall be it then." (Slogannya)

18. Tidak memiliki bakat pribadi. Apakah penting bermain sepak bola? Saya pandai bermain sepak bola, apakah Anda ingin memiliki sebuah pertandingan suatu hari nanti?

19. Tidak ingin menjadi munafik, menolak untuk menjadi setengah hati dan tulus, dan sangat sederhana dalam kepribadian.

20. Bukan berarti ia tidak dapat menjadi gila, bukan bahwa ia tidak dapat memimpin, bukan bahwa ia tidak tertarik pada gadis-gadis, Anda hanya perlu mendapatkan satu titik yang membuat dia tertarik dan menunggu dia untuk memberikan kejutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar